Tim Marinir Kompak Rancang Besi Dirumah Mudadi

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sedang dikebut pekerjaannya, salah satunya dirumah mudadi yang sedang melanjutkan pembuatan tembok rumah sisi kanan kiri dan depan rumah.

Terlihat para anggota satgas TMMD dari tim Marinir TNI AL sedang merancang besi untuk sloof dinding rumah untuk memperkuat struktur bangunan karena faktor tanah di daerah tersebut merupakan tanah yang rawan gerak . “Tanah disini merupakan tanah yang rawan gerak atau retak kalau nggak diperkuat struktur bangunan dengan rancangan besi untuk memperkuat dinding,”ujar Mudadi.Selasa,(29/06/2021).

Ia menambahkan dengan struktur besi yang diperbanyak dengan konsekwensi menambah biaya. “Jadinya kuat pak tapi dapat menambah biaya rehab,”sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang setia membantunya dalam menyelesaikan rehab rumah miliknya. “Terimakasih kepada bapak TNI yang setiap hari membantu saya menyelesaikan pembangunan rumah saya sehingga saya dapat menghemat biaya tidak mencari tambahan tenaga,”pungkas Mudadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.