Tim Koral Dan Tim Pasir Satgas TMMD Bersiap Menunggu Komando

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu program kemanunggalan TNI dengan rakyatnya. TNI berusaha hadir dan menyatu ditengah-tengah masyarakat, agar bisa membantu mengurai kesulitan rakyat disekitarnya. Ini bisa kita lihat dari keseharian pelaksanaan disetiap lini kegiatan.

Tentara Nasional Indonesia (TNI), dalam hal ini Kodim 0718/Pati yang di Komandani oleh Letnan Kolonel Czi Adi Ilham Zamani, melalui program TMMD Ke 111 nya, menggandeng masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati untuk bekerja bersama-sama membangun wilayahnya.

Dengan semangat yang tinggi dan kebersamaan, TNI mengajak warga desa berupaya untuk melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan kerja bhakti membangun desa. Terlihat dilokasi jalan yang menjadi sasaran utama pembangunan fisik dalam TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, Personil TNI dan Warga saling bahu membahu menyiapkan material untuk pembuatan adukan beton.

Mereka menunggu aba-aba dari sang operator mesin molen untuk memulai penuangan material ke dalam tungku molen, karena sedari tadi tim material adukan sudah mempersiapkannya. “Semua ember untuk material sudah kami penuhkan diawal, jadi saat dibutuhkan tinggal angkut ke mesin molen untuk dibuat adukan,”Ujar Serda Dwi Cahyono.

Mereka selalu bekerja dengan gigih, setiap kali ember material kosong selalul disi kembali, sehingga kapan saja diperlukan tinggal diangkut, dan begitu seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *