TNI

Tiga Jenderal Kunjungi Lokasi TMMD di Kecamatan Lalan Muba

MUBA – Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel memiliki cerita tersendiri. Bagaimana tidak, tiga jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat secara bersamaan mengunjungi Kecamatan yang merupakan wilayah perairan di Bumi Serasan Sekate.

Kunjungan itu sendiri, dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi (Wasev) terhadap kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0401/Muba oleh Wakil Aster KASAD TNI AD Brigjen TNI Toto Nurwanto S. IP, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Brigjen TNI Puji Cahyono, dan Danrem 044/Gapo Brigjen Jauhari Agus didampingi Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Nordin beserta jajaran terkait.

Wakil Asisten Teritorial (Aster) TNI AD, Brigjen TNI Toto Nurwato SIP menyampaikan, TMMD di Muba tidak hanya menjadi TMMD yang terbesar, tetapi juga tuntas dan selesai dengan waktu yang sangat singkat.

“Kami melihat tidak hanya tampak sinergi Pemkab dan TNI saja yang sangat berjalan maksimal di Muba ini, namun semangat gotong royong warganya sangat luar biasa. Dan TMMD di Muba saya optimis sangat bisa rampung sebelum deadline waktu yang telah ditentukan,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Kasad TNI Jenderal TNI Andika Perkasa SE MA MSc MPhil PhD sangat apresiasi Bupati Dodi Reza, dalam menjalankan TMMD Terbesar di Indonesia yang telah dimulai dari Kabupaten Muba ini.

“Pak KASAD juga sangat memberikan perhatian khusus TMMD di Muba, betapa tidak lewat TMMD di Muba ini sangat nyata memberikan kontribusi positif untuk daerah pelosok lewat sinergi gotong royong Pemerintah, TNI AD, dan warga,” ulasnya.

Selain itu juga, Pemkab Muba sangat all out dalam menuntaskan persoalan pembangunan infrastruktur di daerah pelosok, dan keseriusan ini didukung oleh semangat warga Muba yang sangat luar biasa.

“Kami dari TNI sangat kagum dan takjub melihat kondisi dan realisasi ini, saya pribadi memberikan 4 jempol bagi Bupati beserta jajaranya, ” tandasnya

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *