Tidak Cuma membangun fisik Satgas TMMD juga memberi edukasi

Pati – Tidak Cuma membangun fisik semata keberadaan Satgas TMMD di Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati tapi juga memberi edukasi moral serta memberi Ideologi wawasan kebangsaan juga tak kalah penting biar tumbuh rasa bangga menjadi warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang pada akhirnyanya nanti memupuk jiwa Patriotisme yang tinggi “Tutur Sertu Toha Untoro”.(Sabtu,12/06/2021).

Memberi pengertian tentang Idiologi sudah semestinya mulai dari usia dini dengan begitu maka Idiologi Pancasila benar benar tertancap pada renung hati yang paling dalam generasi penerus. Kita sangat teramat prehatin dengan banyaknya para generasi muda yang tidak hafal Pancasila kalau hafal aja ngak gimana mau mengamalkannya’Tutur Sertu Toha Untoro. Belajar dari itu semua maka di sela sela kesibukanya Anggota Satgas Menyempatkat diri untuk memberikan materi Idiologi Pancasila kepada Siswa Sekolah Dasar Tamansari. Mereka sangat antusias dan serius sekali dalam menerima materi ini bias terlihat dari adanya kominikasi 2 arah yg timbul di saat penyampaian materi

Dengan memberi pendidikan idiologi maka secara langsung kita membetengi generasi penerus dari paham paham radikalisme dan komonis. Karena tidak dapat kita pugkiri bahwa kedua paham tersebut sampai sekarangini masih terbilang eksis kita semua tau sekarang ini propaganda serta hasutan marak terjadi dan tidak jarang dari mereka membuat opini kalau merekalah yang sebenarnya menjadi korban , Ujar dari Sertu Puryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *