TI Banyuasin Selenggarakan Kejuaraan Bangkit Cup 2021

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Dalam rangka mencari bibit-bibit atlet Taekwondo yang berprestasi, Pengurus Kabupaten (PengKab) Taekwondo Indonesia (TI) Banyuasin menyelenggarakan Kejuaraan Bangkit Cup 2021, Senin (16-17/8) di Graha Sedulang Setudung Banyuasin.

Ir H Ardi Arfani ST MT ketua Pengkab TI Banyuasin mengatakan, Kejuaraan Bangkit Cup 2021 diikuti sebanyak 250 atlet Taekwondo yang berasal dari 5 kabupaten/kota di Sumsel. “Ke 5 kabupaten/kota tersebut antara lain, Kabupaten Banyuasin, kota Palembang, kabupaten Muara Enim, Kabupaten Empat Lawang, dan kabupaten Muba,” katanya.

Atlet TI yang mengikuti Kejuaraan Bangkit Cup 2021 tersebut mulai tingkat TK, SD, SMP dan SMA. “Di masa pandemi ini kami tidak lupa juga menerapkan protokol kesehatan, dan para suporter tidak diperkenankan masuk ke arena untuk menghindari kerumunan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Lina Susanti SE SPd mengatakan, kejuaraan Bangkit Cup 2021 yang diselenggarakan oleh pihaknya untuk mencari atlet yang berprestasi yang akan diikuti Pomprov. “Selain itu juga untuk perkuat persatuan, perbanyak prestasi, dan Banyuasin bangkit serta jangan lupa be the one, be the best, be your self,” katanya. (ydp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *