Tetap Semangat dan Terus Bekerja

PATI – Malam berganti pagi yang cerah, anggota Satgas TMMD Reguler ke 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati setelah melaksanakan apel pagi, meraka langsung menuju kesasaran masing-masing.

Dengan langkah yang pasti mereka menuju ketempat yang sudah ditentukan. Sesampainya dilokasi tempat kerja, meraka sudah ditunggu oleh warga desa yang turut bekerja dalam program-program TMMD.

Parjo (38) warga Desa Tamansari mengatakan, para warga yang tergabung dalam program TMMD semuanya sudah siap untuk bekerja membantu bapak-bapak TNI. Setelah semalaman istrirahat, warga desa kembali pulih staminanya.

“Ayo pak kita mulai pekerjaan ini, kami sudah siap bekerja”, ujar parjo salah satu warga Desa Tamansari yang tergabung dalam kegiatan program TMMD. Sabtu (12/06/2021).

Meski hari Sabtu adalah hari libur untuk anggota TNI, tetapi mereka tetap bekerja untuk mensukseskan program TMMD. Menjelang dibukanya TMMD pada tanggal 15 Juni, anggota Satgas TMMD dan masyarakat makin bersemangat, bekerja dan terus bekerja tanpa mengenal lelah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *