Terus Genjot Pembangunan, Satgas Pra TMMD Kerja Maksimal

PATI – Anggota Satgas Pra TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati dibantu dengan masyarakat dan menggunakan alat yang ada mengejar target rehab rumah ibu Sarti, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (12/06/2021).

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol selaku Dansatgas menuturkan, bahwa rumah ibu Sarti adalah salah satu dari 16 unit rumah yang mendapatkan program bedah RTLH. Anggota Satgas Pra TMMD dibantu dengan masyarakat terus bekerja mengunakan peralatan yang ada.

“Kita genjot terus pembangun Pra TMMD ini, agar nanti pembukaan tanggal 15 Juni 2021 dapat berjalan dengan lancar,” ujar Dandim.

Dandim meneruskan, kegiatan Pra TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih mengerjakan pembedahan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sampai dengan target yang sudah di tentukan. Sehingga nantinya saat pembukaan TMMD pekerjaan sudah tidak berat lagi dan di harapkan sesuai target.

“Walaupun hanya mengunakan alat yang ada terlihat anggota Satgas Pra TMMD tetap semangat berkerja dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya, kami berharap semangat ini terus terjaga hingga pelaksanaan TMMD nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *