Ternyata Tentara Juga Lihai Menggunakan Alat Cangkul

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Beragam kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD selain mengerjakan penyelesaian sasaran fisik TMMD yang telah di jadwalkan, kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat juga dilaksanakan disela-sela kesibukan sebagai anggota Satgas Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Terlihat Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan kegiatan komsos dengan Bapak Supar (51) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dengan cara membantu membersihkan rumput dilahan kebun Supar yang saat ini ditanami kacang hijau, Sabtu (03/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Supar mengatakan, dirinya sangat kagum dengan cara memegang cangkul Serda Sukarji. Pasalnya tidak terlihat canggung mengayunkan cangkul dalam membersihkan rumput dilahan miliknya. Sepertinya sudah terbiasa memegang cangkul layaknya petani profesional.

“Ternyata tentara juga lihai dalam menggunakan alat cangkul, saya kira tentara itu cuma jago menembak saja. Terimakasih lho pak sudah membantu pekerjaan saya, jadi merepotkan. Semoga apa yang sudah anggota Satgas TMMD lakukan bermanfaat bagi warga Desa Tamansari,” tuturnya. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.