Termasuk Dalam Zona Hijau Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan Di Lokasi TMMD Ke-111

Tanah Laut – Masuk dalam zona aman (Hijau) di wilayah Kab. Tala, lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1009/Plh, personil tidak mau lengah untuk mengingatkan Protokol Kesehatan (Protkes), warga Desa Tanjung, Kec. Tanjung, Kab. Tanah Laut, Kamis(17/06/2021).

Seperti yang dilaksanakan Sersan Dua (Serda) Khairul malihat antusias anak-anak membaca buku di lokasi armada perpustakaan keliling (Pusling), hasil Kolaborasi Kodim 1009/Pelaihari dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) Provinsi Kalsel dalam giat TMMD Ke-111 ini, untuk mengingatkan Protkes dan memberikan masker gratis bagi anak-anak yang lagi asik membaca buku, agar mereka terbiasa dengan Protkes karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kami senang melihat anak-anak yang antusias membaca buku di armada perpustakaan ini, namun saya perlu juga mengingatkan mereka, untuk selalu waspada dan tetap patuhi Protkes, walaupun kita berada di zona aman, jadi saya berikan masker bagi anak yang tidak pakai masker, serta mengingatkan untuk menjaga jarak saat membaca” pungkas Serda Khairul.
(Pendim 1009/Plh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *