Terjalinnya hubungan kekeluargaan menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat

Terjalinnya hubungan kekeluargaan antara Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1501/Ternate bersama warga kelurahan Tafaga Kecamatan Pulau moti, menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.Kebaikanhati juga dipancarkan ibu-ibu Kelurahan Tafaga kepada Satgas TMMD.

Ibu-ibu tersebut menyempatkan diri untuk membuat sagu untuk di berikan kepada anggota satgas TMMD yang diolahnya sendiri, sebagai kudapan ringan di sela-sela pekerjaan di lokasi sasaran TMMD.

Sadam Husain yang membantu Ibu ibu tersebut..ibu warga kecamatan Pulau moti mengucapkan terima kasih kepada Praka Sadam Husain karena sudah meluangkan waktu untuk membantu warga kecamatan Pulau moti“Kami sangat terharu,

karena kalangan ibu-ibu,juga dangat peduli dengan anggota Satgas TMMD dan warga yang ikut bekerja,” ungkapnya.rukiah secara pribadi menganggap itu semua sebagai ibadah dan upaya dalam membantu pembangunan di desanya. “Apalagi Praka Sadam Husain sebagai anak sendiri,” kata Ibu Julia.Inilah bukti diterimanya anggota SAtgas TMMD di tengah-tengah masyarakat desa. Mereka selalu berbuat baik dan rajin membantu sesama serta ramah tamah kepada masyarakat akan menciptakan kesan Positif di mata warga..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *