Temu Kangen PPPAU Sumbar Lewat Halal Bihalal

PADANG, MEDIASRIWIJAYA – Keluarga Besar Persatuan Putra Putra Putri Angkatan Udara ( PPPAU) Daerah Sumatera Barat, menggelar kegiatan Halal Bihalal di gedung Puri Angkasa Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Sabtu (28/5).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto, A.Md, diwakili Kasitawildirga Lanud Sut Kapten Lek Purwanto, S.Sos.

Kasitawildirga Lanud Sut Kapten Lek Purwanto, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini berharap menjadi momentum untuk sarana bersilaturahmi serta untuk memperkuat sinergitas sesama anggota dan menyusun kembali rencana organisasi PPPAU Sumbar kedepan lebih terencana, tersusun dan lebih bersinegris kembali. “Setelah terbentuknya susunan organisasi PPPAU Sumbar ini Pimpinan Lanud Sutan Sjahrir melalui Dispotdirga akan menindaklanjuti serta mewadahi kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan sebagai laporan ke tingkat pusat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PPPAU Sumbar, Lexi. Mengatakan inilah waktunya yang kita tunggu-tunggu, setelah sekian lama kita terdera oleh masa pandemi, maka momentum silaturahmi dan halal bihalal hari ini bisa mengobati rasa kangen yang tertunda selama ini. Arti dari keluarga besar dalam sebuah organisasi PPPAU. “Hari ini kita aplikasikan yang sebenarnya, dengan berkumpul dan bersilaturahmi di tempat ini guna meningkatkan keterpaduan langkah yang bertujuan lebih mempererat persaudaraan diantara sesama anak-anak purnawirawan TNI AU dan sekaligus pemilihan kepala bidang organisasi PPPAU agar ke depannya semakin terarah, kuat, bersatu dan berdaulat, ” pungkasnya.

Diakhir acara, menurut Kasikomsos Lanud Sut Kapten Lek Harri Hargadi, E.P., S.Pd, menegaskan, timbulkan jiwa patriotisme senantiasa melekat didada untuk mempertahankan NKRI dalam lingkup besar serta meneruskan perjuangan para pendahulu dengan ikut serta membangun apa yang bisa diperbuat terhadap lingkungan yang ada di sekitar. “Semoga adanya acara ini bisa semakin mempererat hubungan emosional antara kepengurusan dan membulatkan tekad kedepannya agar solid untuk berkontribusi memberikan manfaat yang lebih luas terhadap masyarakat serta memajukan PPPAU Sumbar sebagai organisasi berideologi,” tandas Kapten Harri. (Ly)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.