Target Buka Jalan TMMD Tak Lepas dari Excavator

BENGKAYANG,MEDIASRIWIJAYA – Untuk mempercepat proses pekerjaan yang ada di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru, dari awal pelaksanaan sudah menerjunkan alat berat berupa Excavator, di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Dijelaskan Dansatgas TMMD ke-111 kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo.,S.Sos., M.Han. Mengatakan bahwa excavator sendiri adalah alat berat yang dioperasikan untuk penggalian, pengerukan dan bahan pengangkut material tanah yang sangat dibutuhkan di TMMD kali ini, karena itu perlu banyak jalan yang ingin ditimbun juga membuat jalan baru sehingga fungsinya sangat vital.

“Kita memang harus menggunakan alat berat seperti excavator, karena dalam proses pembuatan jalan ini perlu penimbunan dan harus membuat jalan terlebih dahulu sebelum membuat jalan baru sehingga untuk memperlebar jalan agar bisa di lewati sesuai dengan ukuran roda kendaraan,” jelasnya. (Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *