Takjil On The Road Koramil Margoyoso

PATI, MEDIASRIWIJAYA  – Ramadhan tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,Namun beberapa kegiatan di wilayah baik dari sisi penegakan protokol kesehatan maupun kegiatan Sosial dalam memeriahkan suasana bulan suci ramadhan tahun ini masih dapat di laksanakan dan tentunya menerapkan sistem protokol kesehatan.

Seperti kita lihat saat ini di bilangan kecamatan Margoyoso kabupaten Pati yang di pelopori Koramil 06/Margoyoso mengadakan pembagian takjil dengan tema “Takjil on the road jajah deso milangkori”

Atau dalam sebuah arti pembagian takjil dengan menelusuri jalan dari desa ke desa di wilayah Koramil 06/Margoyoso, Jumat (7/5).

Sejumlah kurang lebih 750 bungkus takjil yang dibagikan ke beberapa desa di wilayah Margoyoso tentunya tak luput dari peran dan sumbangsih dari beberapa masyarakat di wilayah Margoyoso yang berhati dermawan. Hal inilah sebagai bentuk implementasi di wilayah terwujudnya TNI manunggal bersama masyarakat dan sinergitas TNI-Polri.

Di sela – sela kegiatan pembagian takjil, Kapten Jubaidi selaku Danramil 06/Margoyoso menyampaikan “Ucapan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT bahwa pada hari ini belum genap satu bulan saya menjadi Danramil Margoyoso kami dapat melaksanakan sebuah kegiatan yang luar biasa menurut saya karena ternyata partisipasi masyarakat dalam ikut berperan serta sangat banyak sekali,tentunya saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada segenap komponen masyarakat dan seluruh anggota saya sehingga kegiatan sore ini benar-benar maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan ” Kegiatan ini merupakan sebuah program dari Kodim 0718/Pati di mana rutinitas Jum’at berkah sudah berlangsung sekian lama, akan tetapi program pembagian takjil di tiap- tiap Koramil di wilayah kabupaten Pati secara bergantian sesuai jadwal yang ditentukan dari Kodim 0718/Patin”pungkas Danramil 06/Margoyoso. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *