Tak Layak Huni, Rumah Milik Warga Dibedah Personil Satgas TMMD 111

Lampung Utara- Saya anak rakyat pak, perjuangan saya sampai ke (Sambas) perbatasan Malaysia Indonesia berjuang melawan Belanda, saya gak sekolah ikut angkatan perang waktu itu, saya dilampung sudah 53 tahun, walupun umur saya sekarang sudah lebih 1 abad, inilah terakhir saya menetap di Desa Sumber Arum, semasa perjuangan dulu saya pindah-pindah, ikut berjuang sama-sama pejuang jaman dulu pak. Ungkap Mbah Maddami, saya sudah gak ada apa² tetapi kalau saya ketemu TNI saya Senang dan bahagia Ungkap Mbah. Desa Sumber Arum. Kamis, 10 Juni 2021.

Saya sangat berterima kasih Pak, kepada Pihak TNI Kodim 0412/LU melalui Program TMMD ke 111 ini, saya dapet Bedah Rumah, saya tidak menyangka sama sekali, memang niat saya sudah lama kalau ada uang saya kepingin membangun. “taunya ada pihak TNI yg membantu melalui Bedah Rumah sambil si Mbahnya Senyum bahagia”

Antusias masyarakat bembantu bergotongroyong bersama TNI Kodim 0412/LU sangat bersemangat yang luar biasa, hal ini dibenarkan juga oleh salah seorang yg ikut berpartisipasi a.n. Jumani warga Pancasila Sumber Arum.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *