Tak Kendor, Bagikan Bibit Tanaman Kepada Warga Desa Siuhom

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara semuan unsur baik pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan .

Semangat mereka patut kita hargai di tengah himpitan ekonomi mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan budidaya pertanian dan perkebunan yang baik agar hasil panen melimpah, bisa di jual di pasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

“Program kegiatan non-fisik di TMMD Kodim Tapsel banyak sekali macam dan ragamnya yang dijabarkan dari program utama. Salah satunya bidang kehutanan yakni bagikan bibit tanaman kepada warga Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, mengingat waktu tinggal 12 hari pelaksanaan TMMD, jangan sampai semangatnya kendor,” tegas Satgas TMMD Tapsel, Sabtu (3/7/2021).

Tidak ada kata kendur dalam mengerjakan dengan kebersamaan dengan gotong royong dengan bersemangat untuk mewujudkan mimpi warga salah satunya membuat Desa Siuhom menjadi desa mandiri dan asri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.