Tak Kenal Letih, Babinsa dalam Mengusung dan Menaruh Material Kayu di Truk Pengangkut

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan, baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu saja segala persiapan dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik terutama material yang dibutuhkan pekerjaan fisik di lokasi kegiatan Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Tak kenal letih, Babinsa dalam mengusung dan menaruh material kayu di truk pengangkut, Kata Serma Eko Jum’at (11/6/2021).

Material kayu yang akan digunakan untuk membangun empat jembatan pada lokasi TMMD nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.