Tak ada Rotan Akarpun Jadi, Warga Acungkan Jempol Terhadap TNI

Lampung Utara, Desa Sumber Arum,
Seperti biasa, Tim SATGAS TMMD Pagi – Pagi Sudah mulai bergerak Demi terwujudnya/ terciptanya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat Melalui Program TMMD dengan harapan Kesejahteraan Warga dapat Termotivasi, dan tersalurkan serta berikan Edukasi, sehingga terjalin Keakraban yang Mumpuni Bersama Rakyat. Karna memang TNI terlahir dari Rakyat dan untuk Rakyat. Senin, 14/06/2021.

Tak ada Rotan Akarpun Jadi, itulah Ungkapan peribahasa yg sering kita dengar oleh khalayak Masyarakat Indonesia, dahulu hingga sekarang. peribahasa itu acapkali di Ucap, dibaca dan diingat, bahkan tertuang didalam Mata Pelajaran disekolah², dibuku² Cetak, Koran, dan Media lain sebagainya.

Salahsatunya Praktek yang sering dilakukan di Lapangan Para Tim SATGAS TMMD ke 111 memberikan Motivasi Cara-Cara hal-hal yang bisa untuk dicoba, terhadap warga yaitu salahsatu cara yang dapat ditiru yaitu “Cara Memegang Cangkul dengan Baik dan Benar”

Selain dari Jago Menembak, Merayap, berguling dan Berenang, TNI yang satu ini Pandai sekali Mengaduk Adonan Semen. Nah, Kali ini Serma Sutrisno Tim Satgas TMMD memberikan Contoh dan Praktek memegang alat Pacul/Cangkul dalam Posisi Mengaduk Adonan Semen, agar terhindar dari Penyakit Pinggang, Encok, Pegel Linu, Salah Urat dan Keseleo, Praktek yang beliau Edukasikan sangat bermanfaat yang dirasakan oleh Salahsatu Warga yang sedang bekerja saat itu. Sehingga Solusi yang kita Rasakan dapat teratasi dan terhindar dari Penyakit tersebut diatas tutur Serma Sutrisno “harap semangat ke warga”. (Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *