TNI

Sumur Bor Program TMMD Ke 117 Kodim 0403/OKU Bantu Penuhi Kebutuhan Air Warga

OKU – Pembuatan sumur bor di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, yang dilakukan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0403/OKU disambut antusias warga. Jum’at (14/07/2023)

Pasalnya keberadaan sumur bor yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan akan sangat membantu warga yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih.

Seperti yang diungkapkan oleh Nata, menurutnya selama ini warga di desa tersebut kesulitan mendapatkan air bersih, warga sendiri selama ini memanfaatkan air sungai untuk kebutuhan sehari-hari.

“Selama ini kami manfaatkan air sungai untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan mencuci, dengan adanya sumur bor ini tentunya sangat membantu warga sini” kata Nata kepada wartawan.

Atas pembangunan sumur bor tersebut dirinya berterimakasih kepada Satgas TMMD, sehingga warga sekitar bisa mudah mendapatkan air bersih.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reg-117 Kodim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengungkapkan, pembuatan sumur bor tersebut merupakan sasaran tambahan dalam program TMMD.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0403/OKU untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar, selama ini warga mengeluhkan minimnya air bersih,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya sumur bor tersebut, warga tidak lagi kesulitan air bersih yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

“Harapan kami, apabila telah selesai pekerjaan pembuatan sumur bor ini, semoga warga terbantu dengan adanya program pengeboran air bersih ini, terutama untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *