HeadlineNasionalNUSANTARAOLAHRAGAPagaralam

Sriwijaya Dempo Enduro Diikuti 18 Provinsi

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Sejumlah hadiah menarik diberikan oleh panitia Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) pada beberapa lomba yang ikut memeriahkan lomba SDE yang diselenggarakan selama dua hari,Sabtu dan Minggu Desember 2021. Bertepatan dengan penutupan SDE. Seperti diketahui,untuk menopang acara SDE yang diikuti 18 Provinsi yang dipusatkan di Villa eks MTQ kawasan Gunung Gare. Adapun lomba yang diselenggarakan yakni lomba Stand terbaik, Foto event, Lomba Barista.

Sebagai penghargaan kepada peserta terbaik 1.2 dan 3 panitia telah menyiapkan hadiah dari sponsor sesuai dengan kategori lomba serta mengacu kepada keputusan juri yang tidak bisa diganggu gugat. Lomba yang diselenggarakan menambah kemeriahan serta khasanah suasana kegiatan Sriwijaya Dempo Enduro.

Tampak senyum sumringah dari  sang juara saat penyerahan hadiah yang diserahkan secara bergantian oleh Kadis Pariwisata., Sekretaris dan Kabid Pemasaran.
Salah seorang pemenang kepada media ini mengaku terimakasih kepada panitia yang telah mengapresiasi usaha yang dilakukan dalam menyemarakkan perhelatan SDE. “terimakasih seraya berharap kegiatan SDE berkelanjutan dan Pagaralam makin dikenal luas,”tutupnya (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *