HeadlinePalembangPendidikanSUMSEL

SMK Tamansiswa 1 Palembang, Sukses Gelar Sosialisasi dan Workshop

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA  — Sekolah Menengah Kejuruan Tamansiswa 1 Palembang, Sukses Gelar Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK Pusat Keunggulan ke Warga Sekolah dan Pihak Eksternal. Serta Kegiatan Workshop Penyusunan Program 2021 Dan Revisi Peta Jalan, Jumat (24/9).
Kegiatan Sosialisasi dan Workshop diselenggarakan selama 3 hari yakni 22-24 September 2021, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Provinsi Sumatera Selatan yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Kurikulum provinsi Sumatera Selatan, Awaludin, S.Pd., M.Si.
Hadir dalam kegiatan ini Koordinator Pengawas SMK Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Nursal, M.M, Pengawas SMK Tamansiswa 1 Palembang Drs. Asnan Harun, M.M., serta wakil ketua MCH Tamansiswa Palembang, Ki Yuli Rohbiyanto, M.Pd, serta Kepala SMK Tamansiswa 1 Palembang Nyi. Ropiko, S.Pd. serta Narasumber Workshop yang hadir secara Daring, St. Sarmulia Sinaga, S.T., M.T.
Dalam Sambutannya Awaludin, S.Pd., M.Si. pada acara pembukaan mengatakan bahwa “SMK Tamansiswa 1 Palembang telah diberikan kepercayaan dari kementerian menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK PK), sehingga kepercayaan ini perlu terus dijaga,Tegasnya”
Masih menurut Awaluddin untuk menjadi SMK PK tentu tidaklah mudah untuk mendapatkan perhargaan tersebut, sehingga dibutuhkan dukungan dan kerja keras seluruh tim guru (pamong), dan pegawai serta pihak Yayasan (Majelis Cabang Harian) Tamansiswa 1 Palembang,
“Disamping telah menjadi SMK PK, Tamansiswa 1 Palembang yang memiliki banyak ketrampilan sebagai Sekolah Unggulan yang nantinya akan mengeluarkan para alumni yang memiliki banyak ketrampilan dalam pembentukan karakter dan mampu mengimbangi dengan dunia usaha dan dunia industri,” kata Awaluddin
Sementara itu Kepala SMK Tamansiswa 1 Palembang, Nyi Ropiko, S.Pd. mengucapkan terimakasih banyak kepada dewan guru (Pamong), serta pegawai dan pihak yayasan yang telah berusaha memajukan SMK Tamansiswa 1 Palembang, sehingga bisa berprestasi dan menjadi Sekolah unggul sebagai SMK PK. Kegiatan Sosialisasi dan Workshop ini ditutup oleh Ki Maryadi, S.T. yang mewakili MCH Tamansiswa Palembang (Yayasan). (ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *