SKK Migas Perkenalkan Manajemen Pertamina Rokan ke Bupati Mura

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA –  Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud berharap semua Perusahaan yang ada di wilayahnya terus tingkatkan koordinasi agar dapat menyelaraskan dengan Program MusiRawas MANTAB. Hal ini  disampaikan Bupati dalam menerima audiensi SKK Migas Kantor Sumbagsel, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Rabu (22/9).

Dalam kesempatan itu, menyampaikan harapan agar perusahaan di wilayah Musi Rawas meningkatkan koordinasi dengan pemerintah kabupaten Musi Rawas. “Termasuk koordinasi CSR. Sehingga program CSR bisa diselaraskan dengan program dan visi-misi bupati,” kata Hj Ratna, di Pendopoan, Rabu (22/9).

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie P menyampaikan dalam kunjungan kehormatan tersebutkan memperkenalkan manajemen Pertamina Rokan, yang merupakan bagian dari reorganisasi dari Pertamina EP Aset II.”Sambil kita sampaikan kondisi dan koordinasi agar operasional hulu migas ini berjalan lancar di Musi Rawas,” katanya.

Kegiatan Hulu migas ini merupakan di bawah naungan pemerintah, di bawah Kementerian ESDM. Sehingga antara pemerintah daerah dan pemerintah saling bersinergi, agar kegiatan target minyak dan gas tercapai.”Tadi pemerintah daerah inginnya adalah sinergi dan kontribusi. Sejauh ini dana hasil migas cukup berkontribusi kepada APBD daerah, Selain itu ada pula kontribusi perusahaan pembinaan kepada masyarakat. Salah satunya melalui CSR,”  ujarnya. (mud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *