Sinergitas TNI-Polri diperlihatkan di Rehab RTLH

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama anggota Polri dari Polsek Jakenan di salah satu sasaran fisik RTLH milik Sukur (47) warga Dusun Pandahan RT.04 RW.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (30/6/2021)

Seperti disampaikan Serka Suwarto, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dalam pengerjaan pemlesteran tembok rumah sangatlah penting, bahan material yg dipakai pun harus dengan perbandingan yang tepat. “Adukan material plester terbuat dari campuran pasir dan semen harus tepat, kami lakukan secara gotong royong bersama Bripka Heri Purnomo anggota Polri dari Polsek Jaken untuk mempercepat tahap pemlesteran rehab RTLH ini” tegasnya.

Ia optimis, dengan dikerjakan TNI-Polri bersama warga secara bergotong royong maka pemlesteran akan segera selesai, selain itu dia meyakinkan bahwa rehab RTLH milik bapak Sukur akan selesai tepat waktu dan bisa segera ditempati. Di tempat yang sama Sukur (47) manyatakan, bersyukur atas bantuan rehab RTLH program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati dan berterima kasih kepada bapak TNI dan Polri yang telah membangun rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *