TNI

Sinergitas TNI Polri Bersama Warga Terlihat Nyata Pada TMMD Reguler 118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 118 Kodim 0708/Purworejo di laksanakan di Desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. Selain infrastruktur, kegiatan TMMD juga mampu tunjukkan sinergitas antara TNI Polri bersama warga, Senin (02/10/2023).

Hal itu nampak terlihat pada pelaksanaan pengecoran jalan sepanjang 2 Km, lebar 4 m dan tinggi 0,12 Cm. Mereka bahu membahu dalam kegiatan pengambilan material cor untuk di bawa ke tempat mesin molen untuk segera di campur. Saat ini proses pengecoran jalan sudah mencapai 60 %, semua itu berkat kerja sama antar semua unsur yang telah mendukung kelancaran tugas TMMD.

Danramil 13/Bener Kapten Inf Ahmad Kurdi menyampaikan bahwa mulai di bukanya program TMMD sampai sekarang terlihat jelas sinergitas TNI Polri bersama warga. Di sela sela pengambilan material, mereka gunakan untuk saling bersenda gurau untuk melepas lelah.

“Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh unsur pendukung baik dari Polri dan warga serta yang lainnya yang telah mendukung pelaksanaan program TMMD ini, sehingga pengecoran jalan pada program TMMD ini sudah mencapai 60 %”, ucap Danramil Bener.

Dengan di landasi semangat gotong royong dan totalitas yang tinggi seluruh anggota satgas TMMD bersama Polri dan warga desa Benowo terus kebut pelaksanaan pengecoran jalan.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *