Sinergisitas TNI-Rakyat di Pra TMMD ke-111 Kodim 0212 / TS

TAPSEL || Keterlibatan masyarakat Desa Siuhom cukup luar biasa sekali, karena dengan adanya TMMD 111 Kodim 0212/TS, warga bekerja bahu membahu penuh kekompakan untuk mewujudkan semua fasilitas umum yang selama ini menjadi harapan dan impiannya.

Dnramil 19 / Siais Kodim 0212 / TS Kapten Inf Maryanto menjelaskan, “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0212/TS Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan bentuk bakti TNI kepada Rakyat. Bahkan TMMD juga menjadi program sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga Pilar.”

“Tiga pilar kekuatan yaitu TNI, Rakyat dan Pemerintah dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Salah stunya dengan TMMD dengan sinergisitas akan menjawab semua tantangan dalam pembangunan,”jelas Danramil.

“Keberhasilan TMMD tidak hanya merupakan keberhasilan dari TNI saja, tetapi juga merupakan keberhasilan dari masyarakat dan juga keberhasilan semua pihak Termasuk swasta karena swasta mempunyai peran penting dalam pelaksanaan program TMMD dalam meraih kesuksesan,”tutup Danramil kapten Inf Maryanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *