Sinergisitas Diperlukan dalam Menyelesaikan Program Jamban Keluarga Miskin di Kel Batu Rosak, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat. Hal ini disebabkan dengan gotong-toyong, maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Angkulur, Kab.Tapsel, Serka Serda A M Daulay, Minggu (20/6/2021), mengatakan sinergisitas diperlukan dalam menyelesaikan program jamban keluarga miskin di Kel Batu Rosak, TMMD Tapsel.

Sinergisitas semua komponen yang terlibat dalam program jamban untuk keluarga miskin baik warga, pemerintah, swasta, maupun Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *