TNI

Simbol Kehadiran TNI, Satgas Bangun Tugu Prasasti TMMD 120 Kodim Kerinci

KERINCI – Sudah mulai melangkah maju dalam pembangunan tugu sebagai tanda kehadiran TNI di wilayah tersebut. Tahap demi tahap telah dilalui dengan tekun dan penuh dedikasi. Desa Belui Tinggi /Bukit Selasih kebun Stroberi Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci Jambi Minggu (26/05/2024)

Pembuatan Tugu Prasasti TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci dikerjakan oleh Anggota Satgas dari Yonzipur 2/SG

Dan SSK TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Kapten Cke Firman , Pembuatan tugu ini menjadi salah satu kegiatan dalam proses TMMD Ke-120 di Desa Belui Tinggi , Tugu tersebut akan menjadi simbol kehadiran TNI dan komitmen mereka untuk membangun daerah pedesaan.

Proses pembangunan tugu ini telah memasuki tahap pembuatan pondasi Serta Dinding, Anggota Satgas TMMD, nampak terlihat sibuk bekerja dengan penuh semangat untuk menyelesaikan tahap ini. Pondasi yang kuat dan kokoh menjadi kunci utama dalam membangun struktur yang stabil dan tahan lama.

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan tugu peringatan ini dengan sebaik mungkin. Pondasi yang kami bangun haruslah kokoh agar tugu ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama,” ujar Dan SSK.

Selain membangun tugu peringatan, Satgas TMMD juga terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan lainnya, seperti perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan sarana air bersih, dan pembangunan fasilitas umum lainnya. Semua ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Semurup dan Desa Belui Tinggi.

Dengan semangat gotong royong dan kerja keras, Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci siap melanjutkan perjalanan pembangunan ini hingga mencapai hasil yang memuaskan bagi seluruh warga desa.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *