Simak Penjelasan Sikap Istirahat yang Baik Latihan PBB PBB, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam aktifitas dalam melakukan perekonomian warga.

Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kali ini TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes

Mengawali hari kelima TMMD, melakukan kegiatan latihan PBB bersama anak-anak Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS di Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Prada Supriadi , Sabtu (18/6/2021), mengatakan ia aba-aba, istirahat di tempat gerak.

Berikut penjelasannya pelaksanaan, kaki kiri dipindahkan ke samping kiri selebar 30 cm, kedua belah tangan di bawa kebelakang dan di bawah pinggang, punggung tangan kanan diatas telapak tangan kiri, tangan kanan dikepalkan, tangan kiri memegang pergelangan tangan kanan, kedua tangan dilemaskan dan badan dapat bergerak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *