HeadlinePagaralamPendidikanSUMSEL

Silaturahmi Wako Pagaralam dengan Keluarga Besar SMP Negeri 1 Pagaralam

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Rabu (9/8) bersilaturahmi dengan keluarga besar SMP Negeri 1 Pagaralam. Selain guru dan staf juga hadir orang tua siswa atau wali murid yang membuat suasana semakin ramai tapi aman dan terkendali. Antusias orang tua siswa begitu tinggi setidaknya tampak padat memenuhi kursi yang ada di dalam maupun luar tenda.
Pada kesempatan ini juga diserahkan secara simbolis tabungan siswa yang bekerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Pagaralam. Sembari menunggu kehadiran Walikota, para hadirin disuguhi hiburan seperti pentas seni, penampilan silat, karate, drumband dan juga nyanyian sejumlah perwakilan.

Kepala SMP Negeri 1 Pagaralam Nasip Kasyanto dalam pidatonya, acara silaturahmi ini tak lain untuk mempererat silaturahmi yang terjalin antar Pemkot Pagaralam dan orang’ tua siswa.’kita sama sama berkewajiban dalam mendidik dan mencerdaskan anak anak.”terangnya. Pada kesempatan ini juga Kepsek menguraikan prestasi prestasi yang diraih oleh SMP Negeri 1 Pagaralam.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam sambutannya mengatakan bahwa SMP Negeri 1 Pagaralam sudah tak terhitung mengukir sejarah karena merupakan sekolah tertua.”Alumninya banyak yang menjadi tentara, polisi, guru, politikus dan lain sebagainya, dan anak- anak harus di salah satu bagian dimaksud tentunya harus giat belajar.,” katanya.
Acara silaturahmi dibarengi dengan penyerahan tabungan siswa secara simbolis. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *