Sikap Humanis Satgas TMMD Tapsel Sosialisasi Prokes

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes, memasuki hari kedelapan.

Hari Kedelapan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di warung kopi, Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Serda Tomi Jepisa, Senin (21/6/2021), mengatakan sambil sosialisasi Prokes ke warga yang dijumpai, dengan cara yang sangat humanis.

Sikap Humanis Satgas TMMD Tapsel dengan menyapa setiap warga yang dijumapai dengan sangat ramah. Selanjutnyya menjelaskan Prokes yakni gunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *