Kodim 0212/TS

Sertu Yahya Membantu Warga Mencabuti Gulma

 

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat. Hal ini disebabkan dengan gotong-toyong, maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“Hari kedua yang dilakukan oleh Sertu Yahya anggota Satgas TMMD ke -111 Kodim 0212/TS, yaitu membantu warga mencabuti gulma yang merupakan bagian dari saling tolong-menolong kepada yang membutuhkan,” Jelas Sertu Yahya, Rabu (16/6/2021).

Semoga kegiatan ini bisa terselesaikan dengan baik dengan Prokes Ketat dimulai dari tahap Pra-TMMD sampai akhir dari TMMD tanggal 14 Juli 2021,”tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *