Serma Syahrul Droping Matrial Tidak Boleh Terlambat Demi Percepat Pengerasan Jalan

Kotabaru ,- Satgas TMMD melakukan pengawasan droping bahan material berupa sirtu (pasir batu) dalam rangka penyiapan pengerasan jalan sepanjang 6000 meter dalam rangka Program TMMD Reguler ke -112 di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru , Rabu (13/10/2021).

Terlihat Serma Syahrul Kodim 1004/Kota baru yang juga sebagai koordinator peningkatan jalan, sedang mengawasi dropping bahan material. Rabu (13/10/2021).

“Kesiapan dan penyiapan logistik bahan material harus dilakukan sesegera dan sedini mungkin. Di samping untuk memenuhi kebutuhan pengerasan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD ke 112,” terang Serma Syahrul.

Diketahui progres peningkatan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD ke 112 Kodim 1004/Kota Baru saat ini sedang dilakukan pengerasan dengan menggunakan sirtu.

Pengerasan jalan sejauh 600 m dari jalan penghubung antara Desa Rampah Manunggul Kecamatan Sampanahan dengan Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru berjarak 6000 meter.

Jalan ini membuka akses masyarakat dalam mengeluarkan hasil bumi mereka, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *