Serma Eko Hadiwiyanto, Prokes di Lokasi Kegiatan Toko Kayu Untuk Berikan Contoh Pada Warga Desa

TAPSEL,-Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Serma Eko Hadiwiyanto, Prokes di Lokasi pembelian material kayu buat 3 jembatan di lokasi TMMD dengan memberikan contoh pada Warga Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan masih dilaksanakan.

“Prokes 5 M yakni dengan gerakan untuk mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga harak, dan mengurangi mobilitass jika sekiranya tidak penting. Walaupun di desa namun harus tetap Prokes disebabkan dalam TMMD ini mobilitas warga tinggi sehiangan mempuyai potensi terjadinya penyebaran Covid-19,” tutup Serma Eko, Jumat (11/6/21). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.