Serka M.Daulay di Lokasi Jalan Baru Sosialisasi Prokes

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di Kelurahan Batu Rosak, Kec.Angkola Sengkulur dengan Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat.

Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun Pegawai Negeri Sipil. Mereka harus berupaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berkebun yang nantinya, dari hasil panen tersebut bisa di jual dipasar kemudian digunakan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

“Oleh sebab itu kita yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan warga harus memberikan contoh sebagai upaya kita untuk lakukan sosialsiasi Prokes,”jelas Serka Daulay, Rabu (16/6/2021).

“Memberi contoh kepada warga desa dalam melaksanakan protokol kesehatan yang ketat ini tentu diharapkan warga desa akan mencontoh dan berdisiplin di setiap kegiatan di luar terutama melaksanakan 3 M yaitu, pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

“Semoga dengan Prokes kita terjaga dari penularan Covid-19 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Tapanuli Selatan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *