Serda A.P. Siregar Dampingi Kunjungan Dandim ke Lokasi TMMD 111

TAPSEL – Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. dengan didampingi Danramil dan Serda A.P. Siregar menggunakan Motor Trail meninjau titik nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, tepatnya di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, hari Rabu (09/06/2021).

Dandim menjelaskan bahwa medan jalan berlumbur sangat berat sekali. Jika tidak wasapa akan tergelincir dan jatuh.

Namun dengan semangat Dandim seperti seorang yang sudah profesional berhasil melintas jalan tersebut sampai tempat tujuan.

Setelah melewati medan jalan yang sangat berat tersebut Dandim mengatakan bahwa akses jalan tersebut sangat penting bagi tranpostasi warga Desa Siuhan untuk mengirimkan hasil bumi ke kota Tapsel.

“Akses jalan penghubung yang kita buka ini sangat penting karena selain meminimalisir jarak tempuh juga mengirit bahan bakar karena dengan jalan baru nanti jarak akan semakin dekat menuju desa satunya,” terangnya.

Dirinya pun berharap agar pelaksanaan TMMD ini dapat diselesaikan tepat waktu dan nanti dapat menjadikan desa yang tangguh dan mandiri terutama dalam peningkatan ekonomi warga.

“Semoga kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,” tutup Dandim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *