Semoga Kehadiran TNI di Kelurahan Kami Bisa Menggugah Pemuda Untuk Masuk TNI

Sebagai salah seorang yang dituakan di Kelurahan Tafamutu, pak Hidayah mempunyai ekspetasi yang cukup tinggi terhadap gelaran TMMD Reguler ke 111 Kodim 1501/Ternate. Di luar pembangunan fisik dan non fisik digelaran TMMD Reguler ke 111 Kodim 1501/Ternate, pak Samsudin Marsaoly berharap kedatangan banyak TNI di kelurahannya bisa memacu atau menggugah hati pemuda untuk menjadi seorang anggota TNI.
”Kalau harapan akan semakin majunya pembangunan di kelurahan kami itu jelas, karena pada gelaran TMMD Reguler ke 111 Kodim 1501/Ternate akan menyasar sejumlah pembangunan fisik dan non fisik. Hanya saja disisi lain, nantinya berkah TMMD di Kelurahan Tafamutu ini bisa mendorong atau menggungah para pemuda di kelurahan kami untuk menjadi seorang anggota TNI,” harap pak Hidayah.
TMMD Reguler ke 111 Kodim 1501/Ternate dibuka secara resmi oleh Walikota Ternate. Dr. M. Tauhid. M.M., di aula Lantai 3 Kantor Walikota Ternate. Lokasi TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate dilaksanakan di enam Kelurahan, Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.