Semarak HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Sako Gelar Giat Baksos Religi dan Bansos

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Semarak HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polsek Sako Polrestabes Palembang, laksanakan Giat ‘Bakti Sosial Religi’ dan ‘Bantuan Sosial’ bertempat di Masjid Daarul Fadhli Komplek BSD bertempat di Jalan Pangeran Ayin Rt 98 Rw 037 Kelurahan Sako dan Mesjid Al’Mura Sako. Rabu (22/6) pukul 08.30 Wib.

Kali ini Baksos Religi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sako, Kompol Evial Kalza SE.MH didampingi Panit Binmas Polsek Sako. Seluruh Personil Polsek Sako Palembang dan Siswa Latja SPN Polda Sumsel.

Sebelumnya Jajaran Polsek Sako di depan halaman Masjid Daarul Fadhli dan Mesjid Al -Mura, dilanjutkan kurve di seputaran masjid di dalam dan luar serta lingkungan mesjid, kegiatan tersebur langsung dipimpin Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza SE MH.

Giat diisi dengan pemberian Tali Asih dari Kapolsek Sako ke Marbot dan bantuan alat sholat sarung mukena 7 set dan seperangkat alat kebersihan lengkap untuk dipergunakan di mesjid. “Kegiatan baksos religi di tempat- tempat ibadah merupakan Comander Wish Kapolrestabes Palembang sekaligus dalam rangkaian giat hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan secara serentak di Wilayah hukum Polrestabes Palembang dan jajaran.” ungkap Kapolsek Sako Kompol Evial Kalza SE MH.

Selama pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial ke tempat tempat ibadah dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.