TNI

Semangat Pagi, TNI Polri dan Masyarakat Apel Bersama di Lokasi Sasaran TMMD ke-120 Kodim 0423/BU

BENGKULU UTARA – Minggu, 19 Mei 2024, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han. selaku Dansatgas TMMD bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0423/BU menggelar apel di Dusun Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Apel ini menjadi momen penting sebelum melakukan peninjauan terhadap kemajuan progres yang sedang berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas TMMD Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han melakukan evaluasi terhadap sasaran RTLH 1 dan pengerasan badan jalan yang merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas masyarakat di wilayah tersebut. Sasaran tersebut merupakan salah satu dalam pelaksanaan TMMD ke-120 di Kodim 0423/BU pada tahun 2024.

Dalam sambutannya, Dansatgas menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Satgas TMMD Polsek Ketahun dan masyarakat setempat atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam merealisasikan TMMD ini. Pengerasan badan jalan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperbaiki infrastruktur transportasi lokal serta meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat.

TMMD ke-120 Kodim 0423 tahun 2024 merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di berbagai daerah dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Program ini juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara berbagai komponen dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *