TNI

Semangat kerja satgas TMMD 118 Jadi contoh warga Benowo

Purworejo-Misi untuk merekatkan hubungan antara TNI dengan warga Benowo, menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepekaan Satgas TMMD terhadap kesulitan warga lainnya, adalah beberapa misi humanis dalam gelaran TMMD 118 Kodim 0708/Purworejo.

Melalui kegiatan TMMD, pembangunan di wilayah Desa Benowo kec.Bener selama 30 Hari ini, difokuskan pada Empat titik yaitu Pengecoran jalan, renovasi masjid, 1 unit RTLH dan pengecatan gapura batas desa

TNI selalu melibatkan warga sesuai sasaran kegiatan di dalam pembangunan itu. Dengan ikutnya warga dalam bekerja, warga diharapkan merasa lebih memiliki dan merawat hasil-hasil pembangunan nantinya.

Satu di antaranya adalah Bapak slamet dan bapak pawiro yang ikut membantu anggota Satgas sesuai kemampuan mereka . Mereka berjibaku untuk membantu Satgas TMMD yang sedang membuat Jalan.

“Semangat Bapak Slamet dan Bapak pawiro menjadi penyemangat tersendiri bagi Satgas dan warga lainnya untuk malu, sehingga lebih terpacu bekerja tidak kalah sama warga yang notabene sudah usia lanjut,” ungkap Serma Sugani, Senin 25 september 2023.

Pada pelaksanaan TMMD ke-118 Kodim 0708/Purworejo, peran aktif masyarakat terlihat sangat menonjol. Kehadiran TNI menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat. Suasana gotong-royong pun jadi berbeda. Kini baik orang tua, Pelajar, Remaja maupun para tokoh-tokoh desa mempunyai saudara baru yang bernama TNI, karena Satgas TMMD tidak membuat sekat sosial di antara mereka

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *