TNI

Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi Pekerjaan Fisik, Dalam Rangka TMMD Ke 112 Kodim 0408/BSK.

Kaur Tengah – Dalam rangka TMMD Ke 112 Kodim 0408/ BSK, di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Anggota bersama warga setempat bergotong royong Melaksanakan pekerjaan fisik Pembukaan Badan Jalan Baru dan Penyelesaian Pekerjaan Jembatan Sementara . Selasa ( 05 / 10 /2021).

Anggota TNI dan masyarakat tersebut, melaksanakan gotong royong yang sangat luar biasa untuk pekerjaan pembukaan badan jalan baru dan jembatan sementara dalam program TMMD Ke 112 tahun 2021. Walaupun cuaca sangat panas tetapi masyarakat bersama Anggota TNI tetap semangat melaksanakan pekerjaan di lokasi.

Sementara itu, Dan SSK Satgas TMMD 112 Kapten Inf Dimyati berharap bahwa TNI dan masyarakat desa pulau panggung saling bahu membahu dan gotong royong untuk menyelesaikan pengerjaan  fisik TMMD Ke 112  Kodim 0408/BSK.

“Mudah mudahan dengan semangat yang luar biasa ini TMMD Ke 112 di desa pulau panggung kecamatan luas dapat selesai tepat pada waktunya.”pungkasnya.

Pekerjaan pembukaan badan jalan baru dan pembuatan jembatan sementara ini, dapat mempercepat jalur transportasi serta meningkatkan tarap hidup masyarakat desa pulau panggung khususnya dan kecamatan luas pada umumnya. ” Tutup nya ” ( Ersa )

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *