TNI

Semangat Dan Keuletan Di Sertai Kerja Cerdas Menjadi Modal Berharga Pelaksanaan TMMD Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 118 Kodim 0708/Purworejo di laksanakan di desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. Semangat satgas TMMD bersama warga desa Benowo menjadi modal penting dalam pelaksanaan giat TMMD, Selasa (26/09/2023).

Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo selaku Dansatgas TMMD Reg ke – 118 Kodim 0708/Pwr mengakui semangat dan keuletan satgas TMMD bersama warga desa Benowo. Walaupun dengan alat seadanya seperti cangkul, sekop, karung dan lain sebagainya tidak mengurangi semangat mereka.

“Saya merasa terharu melihat semangat satgas TMMD bersama warga desa Benowo pada pelaksanaan pengecoran jalan, mereka menyadari bahwa semangat dan juga keuletan adalah modal penting pada pelaksanaan TMMD ini”, ucap Dandim.

Memasuki hari ke – 7 pelaksanaan TMMD setelah di buka secara resmi oleh Bupati Purworwjo, semangat dan keuletan terus di tunjukkan oleh satgas TMMD bersama warga dalam proses pengecoran jalan. Medan yang curam tidak mematahkan semangat mereka.

“Banyak tantangan yang harus di hadapi oleh satgas TMMD dan warga, salah satu contohnya adalah curamnya medan di desa Benowo. Tapi dengan semangat dan keuletan dengan di sertai kerja cerdas semua itu bisa di atasi”, pungkas Dandim 0708/Purworejo.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *