Selain Pembangunan Badan Jalan, Tim Satgas TMMD Ke-111 Laksanakan Bedah Rumah

Lampung Utara-Kondisi Bedah Rumah Bapak Kastolani, Lahir Jawa tengah, 06 September 1941 (80) tahun, beralamatkan sesuai KTP, Dusun Pancasila RT/RW. 001 Desa Sumber Arum Kec. Kotabumi Kab. Lampura. bapak yg berstatus perkawinan Cerai Mati ini sudah mendapatkan pendamping hidup/Istri yg menemani hidup beliau semenjak 5 thn terakhir di Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara Selasa, 8 Juni 2021 Saat Tim Satgas TMMD Sambangi Keluarga tersebut.

Keseharian Bapak Kastolani menuturkan saya bekerja sebagai pekerja harian buruh lepas, ya kalau ada orang yg mengajak saya bekerja saya ikut, kalau tidak ada yg mengajak saya bekerja, saya hanya menanam tanaman sayuran yg saya tumpangi dipinggir2 jalan setapak menuju rumah saya ucap Kastolani, memang didekat rumah saya manfaatkan tanah yg tidak ditanami orang lain atas Ijin yg punya tanah tentunya pak, ya kalau diijinkan Pak. Kalau gak ya..saya gak menanamnya, sambil mengusapkan air mata.

Tambahnya Beliau Menuturkan saya dan istri saya sangat senang sekali dengan adanya Program TNI Ini, dengan mendapatkan Bedah Rumah melalui Bapak TNI sambil berlinang Air mata, Saya sedih dan bahagia pak, Terima kasih Pak TNI.(Pendim 0412/LU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *