Kodim 0212/TS

Selain Buka Jalan TMMD Juga bagi-bagi Sembako di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS mendampingi Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa, setelah tiba di TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat dalam rangka meninjau langsung lokasi dan Baksos.

Ketua Tim Wasev TMMD ke 111 Kodim 0212/TS yaitu Asops Kasad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Jum’at (2/7/2021), mengatakan bahwa selain kegiatan fisik salah satunya pembukaan jalan baru 6,4 km.

TMMD Kodim Tapsel juga membagi-bagikan sembako bagi warga kurang mampu. Hal ini sebagai rasa kesetiakawanan dan solidaritas Satgas untuk berbagi kepada sesama warga yang sedang membutuhkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *