Sejumlah Bahan dan Material Untuk Pembangunan Jalan Mulai Berdatangan

Kubu Raya – Material berupa pasir, kayu, semen dan batu mulai berdatangan untuk pembangunan jalan di Desa Kuala Mador B, Kec. Kuala Mandor B, Kab.Kubu Raya. Sebelum pelaksanaan TMMD ke-111, akan dilaksanakan dulu pra TMMD yang akan dimulai pada hari Selasa 15 Juni 2021. Minggu (13/06/2021)
Sertu Asiani mengatakan, material ini untuk menunjang pelaksanaan TMMD ke-111 sesuai dengan rencana dan semoga dalam pelaksanaannya nanti lancar tidak ada halangan suatu apa.
Di tempat lain, Danramil 1207-06 /Sungai Ambawang Kapten Kav. Edi Darmadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan fisik berupa pembangunan jalan. “Sekarang kita datangkan sejumlah material untuk memulai pekerjaan berupa, pasir, semen, dan kayu. Kita sudah melakukan berbagai persiapan untuk kegiatan pra TMMD ini, mulai melakukan pembersihan jalan dan penimbunan” ujarnya.
“Perbaikan jalan ini sebagai sebuah upaya kami bersama warga masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan di wilayah serta sebagai sarana meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *