Sebagai Hamba Yang Beriman, Anggota Satgas TMMD 111 Sempatkan Ibadah

BONE – Sebagai hamba Allah yang bertakwa dimanapun barada dan kegiatan apapun itu, mereka tidak melupakan kewajibannya sebagai umat beragama muslim, seperti halnya anggota Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone walaupun mereka baru saja melaksanakan kegiatan fisik yang cukup menguras tenaga, namun mereka tetap melaksanakan kewajibannya yaitu sholat magrib berjamaah di Posko atau tempat Istirahatnya di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Rabu(02/06/2021).

Meski anggota Satgas TMMD sibuk mengejar target pengerjaan fisik TMMD, mereka tetap menjaga ibadahnya. Setiap memasuki waktu sholat para personel TMMD selalu meluangkan waktunya untuk melaksanakan sholat secara bergantian,” kata Danstagas TMMD Kodim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman S.H.

Ditambahkan, Bekerja dan beribadah harus seimbang, oleh karenanya personel Satgas TMMD tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaan saja tetapi juga melakukan kewajibannya yaitu melaksanakan kegiatan ibadan dan doa bersama, hal ini sangat penting karena selain melaksanakan kewajiban kita sebagai umat muslim juga sebagai sarana untuk meminta doa dan petunjuk guna memperlancar pekerjaan atau tugas yang kita emban.

”Sehingga dalam melaksanakan TMMD ini diberikan kelancaran, kemudahan dan keselamatan oleh Allah SWT,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.