Kodim 0212/TS

Satgas TMMD Tapsel, Ternyata di Desa Sangkulur Banyak Lokasi Pemancingan

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari 20 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS meluangkan waktu istirahatnya untuk memancing bersama masyarakat di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Faisal Chaniago, Minggu (4/7/2021) mengatakan ternyata di Desa Sangkulur banyak sekali lokasi untuk memancing.

Lokasi memancing dengan keindahan alam yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi yang hobi mincing. Beda dengan di kolam sensasinya.

Jika di lokasi yang masih alami terasa kita menyatu dengan alam. Kita akan merasa sangat kecil dibandingkan dengan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *