Satgas TMMD Tapsel, Sosialisasikan Prokes Pada Anak-anak

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Namun yang tak kalah pentingnya kebiasaan sarapan pagi agar bisa membuat kita lebih fokus dan produktif dalam mengerjakan pekerjaan sebagai anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS.
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berada di lokasi tempat menunggu anak-anak dijemput oleh keluarganya di Desa Siuhom, Sabtu (19/6/2021), mengatakan melakukan sosialisasi Prokes pada anak-anak saat mereka menunggu jemputan.

Masa pandemi Covid-19 jangan sampai kita lengah dalam disiplin Prokes yakni mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitiser, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *