TNI

Satgas TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo Terus Kebut Renovasi Tugu Batas Desa

Purworejo – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo yang di laksanakan di desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo terus di kebut pelaksanaanya. Salah satu sasaran fisik yang yaitu pelaksanaan renovasi tugu batas desa, Kamis (05/10/2023).

Selain pengecoran jalan sepanjang 2 Km, pada program TMMD ini juga terdapat sasaran fisik lainnya yaitu pembangunan tugu batas desa. Satgas TMMD bersama warga terus kebut pelaksanaan renovasi tugu batas desa Benowo. Mereka bekerja sesuai dengan progres yang sudah di bagi sesuai dengan arahan kepala tukang.

Danramil 13/Bener selalu koordinator di lapangan menyampaikan bahwa pada program TMMD ini juga di laksanakan pembangunan tugu batas desa sebanyak 2 buah. Tugu batas desa ini selain berfungsi sebagai batas desa juga sebagai salah satu ikon dari desa Benowo.

“Saat ini pembangunan tugu batas desa sudah mencapai 90 persen, dengan adanya pembangunan tugu batas desa ini harapanya akan semakin menambah keindahan desa Benowo, karena tugu batas desa juga sebagai ikon desa Benowo”, tegas Danramil.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *