TNI

Satgas TMMD Reguler Ke -118 Kodim 0708/Purworejo Kebut Pembangunan RTLH

Purworejo -Satgas TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo terus membangun pembuatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Ruminah (73), yang berada di Desa Benowo, Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo ,Kamis (12/10/23).

Serma Muslim salah satu anggota Satgas menyampaikan,”Kami bersama tim tukang Satgas TMMD dibantu Satgas BKO Yonif 403/WP terus kejar pengerjaan pembangunan RTLH rumah milik Ibu Ruminah ,menurutnya, timnya yang mengerjakan rehab RTLH ini dibagi dalam beberapa kelompok,ada yang bagian mengangkut batu bata ,mengaduk semen dan memasang dinding batu bata.kita semua disini bekerja sesuai tugas masing masing yang sudah dibagi. Sehingga saya yakin, sebelum penutupan, rumah ini sudah jadi, dan dapat dimanfaatkan oleh pemiliknya,” ujarnya.

Penggarapan RTLH bagi warga kurang mampu menjadi salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo. Terdapat 1 rumah yang menjadi sasaran dan digarap para anggota Satgas, yaitu rumah ibu Ruminah (73) yang kondisinya memang layak untuk menerima bantuan.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *