TNI

Satgas TMMD Reguler Ke 118 Kodim 0708/Purworejo Gelar Baksos

Purworejo – Pada kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 118 Kodim 0708/Purworejo selain pengerjaan sasaran fisik, juga di adakan bakti sosial (Baksos) sunatan masal. Dalam kegiatan sunatan masal ini Kodim 0708/Purworejo berkerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP), Jum’at (29/09/2023).

Bertempat di rumah bapak Kades Cacaban Kidul, kegiatan baksos yang di laksanakan pada program TMMD ini adalah sunatan masal. Dengan antusias warga ikut mendaftarkan anak laki lakinya yang sudah siap untuk di sunat.

Kades Cacaban Kidul menyampaikan trimakasih pada Kodim 0708/Purworejo yang telah mengadakan sunatan masal, kegiatan sunatan masal pada program TMMD ini sangat membantu warga, mengingat sunat itu juga membutuhkan biaya yang tidak murah.

“Dengan adanya sunatan masal ini sangat membantu warga, mengingat sunat membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi saat ini di hadapkan dengan harga kebutuhan pokok yang naik”, ucap Kades Cacaban Kidul.

Kegiatan sunatan masal ini bertepatan dengan hari Milad UMP, sehingga kegiatan sunatan masal juga semakin perkokoh sinergitas antara Kodim 0708/Purworejo dengan UMP.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *