TNI

Satgas TMMD Reg Ke-116 Bangun Jembatan Penghubung Antar Kampung

KARAWANG,- Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Kodim 0604/Karawang di harapkan dapat tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat, karena melalui program ini prajurit dan masyarakat berbaur menjadi satu dalam mewujudkan Pembangunan di pedesaan.

Semua bidang pengejaran dalam kegiatan TMMD ini dilakukan secara bersama-sama dengan penuh semangat dan kekompakan, seperti yang terlihat hari ini Satgas TMMD Kodim 0604/Karawang bersama warga membangun Jembatan yang rusak, Selasa (23/05/2023)

Serma Edi Personel Satgas TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0604/Karawang mengungkapkan bahwa “Jembatan ini menghubungkan antara dua Kampung dan menjadi salah satu jalan utama lalu lalang warga masyarakat”.

“Kami bersama warga bergotong royong bersama sama membongkar dan membuat kembali jembatan ini agar nyaman dan aman untuk dilalui warga masyarakat”.

Serma Edi pun menjelaskan bahwa “Pembangunan jembatan ini bukan dari program TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0604/Karawang, tetapi kami membantu apa yg menjadi keinginan warga masyarakat yakni jembatan ini bisa Untuk dilalui dengan aman”, tutupnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *